Monday, April 6, 2009

[Pilosopi Bodoh] Rel Kereta




Hai...
Ini saya, iya saya...
Orang bodoh yang suka jalan-jalan menghabiskan waktu luangnya, menikmati keunikan-keunikan alam yang ditemukannya, sekaligus menghubungkan hal-hal (unik) yang ditemukannya dengan hidup. Sekaligus menuliskannya di blog, iya di sini, blog pilosopi bodoh ini...!!


Dulu, sewaktu saya pernah naik kereta api dari Surabaya ke Jakarta untuk suatu urusan tugas yg harus saya lewati (FYI: Hasil tugasnya gagal membuat saya menjadi salah seorang pekerja keras, dan berhasil membuat saya menjadi petualang keras, di kerasnya kehidupan ini...!).

Kembali ke "saat naik kereta api itu", saya menemukan sebuah tulisan yang saya rasa penuh makna

"Kereta akan jatuh, celaka, dkk, jika ia keluar dari relnya....!"


Tentu saja kawan, jika kita keluar dari jalur yang ditentukan-Nya, kemungkinan besar kita akan celaka. Ciloko...!!


*dan kereta mewah itu diambil dari sini

14 comments:

Pilosopi Bodoh said...

tes komen

Edo said...

mampir balik ahh~ hehehe... keep up!

Enno said...

hello...
tulisannya baru satu?

ayo nulis lagi!

:)

Kang Sugeng (mantan copet) said...

Trimakasih visitnya ya, saya follo balik, tapi mana widget followernya?

Desri Susilawani said...

iyah...bener banget! makasih lo dah mampir. Salam kenal dari Bandung

Inuel^-^ said...

waduh bener banget !!
bloggter surabaya juga yah , mana shoutmixnya :)

ayo semnagat!!

Lisha Boneth said...

heiii...
kamuh rajin berkunjung kesana-kemari
tp blogmu sendiri jarang kamuh apdet... gmn dooonggg??
kita2 jg pengen tau donggg pengalaman sang petualang keras kyk apah..
ayo donggg ceritanya ditambahiiinnn

*keep spirit bro!!!

abeng beng /arjopedal said...

maju terus kawan

Desri Susilawani said...

*clingukan* mana orangnya yah...?

Pilosopi Bodoh said...

Edo: Heheh..

Enno: Hehe, iya baru satu... itupun dah lama... hahahah


Kang Sugeng: Sudah dibuatkan... :D


Desri Susilawani; heheh, sampe mampir 2 kali... makasih ya, Salam kenal juga dari saya...

Inuel ^-^: Iya, surabaya, tapi saya tak suka bikin shotmek... :D

Lisha Boneth: Hehehhe.. Iya, nanti akan ditambahin, kan lagi berselancar kesana-kemari mencari inspirasi... :D

abeng beng:" Yoi..

LaDy said...

aduh..dasar orang bodoh.. hahahahhaha.///
kidding.. ;)
salam kenal ya.. aq dah jd follower kamu tuh.. ;)

Pilosopi Bodoh said...

LaDy: Hahahahah... tenag saja, saya sudah terbiasa menganggap itu sebagai pujian... hahaha... salam kneal juga... :D

Yessi said...

naik Argo Anggrek ya? wekekekkeke...

Pilosopi Bodoh said...

Yessi: Sudah lupa nama keretanya, entah Sri Tanjung, Mutiara Selatan, ato Kereta lain, gak inget lagi... hahahah.. yg jelas kereta api bisnis kayanya... (mmm jelas tapi kayaknya...)